SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

Peduli Bencana Banjir Bandang Dan Lonsor,di Sentani-Jayapura IMIPA Cabang Tondano, Berhasil Melakukan Penggalangan Dana 1 dan 2

TONDANO (YN)……..Dengan adanya bencana banjir bandang dan lonsor yang menghantam di sentani jayapura,pada tanggal 16 maret 2019,IMIPA Cabang Tondano peduli dan telah berhasil melakukan penggalangan 1 dan 2.

Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari kamis 21 maret, telah berhasil melakukan penggalangan dana 1 dalam area kampus, titik utama di gerbang masuk Universitas Negeri Manado. Dalam hal ini telah  mengupulkan dana sebanyak 18.200.000  (delapanbelas juta  dua ratus ribu rupiah)
(foto saat menghitung hasil penggalangan  dana 1 )

Sama hal juga,pada hari sabtu 23 maret,berhasil juga melakukan penggalangan dana 2 luar kampus, di beberapa titik yaitu bundaran tataran 1,perempatan koya dan pertikaan SPBU. Dana yang berhasil dikumpulkan sebanyak 30.910.300 (tiga puluh juta sembilan ratus sepuluh ribu tigaratus rupiah/koin)
(foto saat menghitung hasil penggalangan  dana 2 )

Peduli bencana banjir bandang dan lonsor di sentani IMIPA Cabang Tondano berhasil mengumpulkan dana  penggalangan 1 dan 2, total sebesar 49.200.300 ( Empat puluh juta dua ratus ribu tiga ratus rupiah/koin).

Dalam akun FB Ello Papua alias saudara Esau Ellopere ,selaku KORLAP (kordinator lapangan) menyatakan “semua ini terkumpul karena campur tangan tuhan  dan saya sebagai korlap menyampaikan banyak terimah kasih kepada kawan-kawan seperjuangan semua atas kerja samanya”tulisnya.

Peliput   : Anton Kayame
ADMIN

Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS