SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

PERLENGKAPAN PERTANDINGAN AA-PANDODEI CUP VI di DEIYAI TELAH TIBA di NABIRE

Foto diatas pikap pada saat bawa pulang perlengkapan pertandingan dari pelabuhan samabusa ke Sekertariat. bersama Ketua Ipmapandode Sulut kiri pertama,dan kedua dari kiri Ketua Panitia AA-PANDODEI ft/dok/YN/.

MANADO,(YN)------Perlengkapan untuk pertandingan AA-PANDODEI CUP  VI di Okomo Deiyai, yang sudah diberangkatkan dari Manado pada hari kamis tanggal, 06/06/2019,  telah tiba di Nabire pada hari minggu,(09/06/2019). Pada pukul 09:00 WIT.

setelah tibanya di nabire semua anggota yang berangkat dari manado serta semua perlengkapan pertangdingannya di arahkan ke Sekertariat di bumi wonorejo.

Kepada Yititai News melalui via telpon ,Wakil Ketua Panitia AA-PANDODEI saudara Menianus Douw”di nabire kami tiba pada jam 09:00 WIT setelah itu kami semua yang berangkat dari manado itu semuanya ke Sekertariat di Bumi wonorejo”

Lanjud” semua perlengkapan pertandingan yang kami bahwa itu semuanya sudah tiba dengan aman,dan piala-piala dan perlengkapan pertandingan tersebut itu kami sudah kasih aman di sekertariat tinggal bawa naik di Okomo deiyai”

Perlengkapan pertandingan  tersebut yang kami amankan di sekertariat ini,kami akan bawa naik ke okomo pada hari minggu,(16/06/2019)."ucapnya

Dalam beberapa hari kedepan ini  kami akan usahakan transportasinya supaya tanggal yang kami sudah tetapkan ini semua perlengkapan  harus diberangkatkan ke tempat pelaksanaan AA-PANDODEI CUP VI,di Okomo Deiyai,”Tambahnya.

ADMIN’/YN/






Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS