SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

Putra Timur Menjuarai I,Dicompetisi KNBP CUP Wilayah Minahasa Raya

Foto bareng usai penyerahan piala bersama panitia pelaksana serta tim putra timur.

Tondano,(YN)---- Dicompetisi Futsal Gawang Mini pada KNPB CUP Wilayah Minahasa Raya ini diberlansungkan dalam beberapa minggu di kamasaan Putra VI Tondano dengan jumlah 32 tim,pertama kali mulai terhitung dari hari senin,tanggal 17 juni,lalu.

Dan pada hari Selasa,09/07/2019 ini bermain Final antara tim PPMY VS Putra Timur,yang berlansung pada pukul 16:00 WITA. Yang dimenangkan dalam laga competisi adalah Putra timur.

Akan hal ini disela-sela penyerahan piala,Panitia penyelenggara menyatakan " saya sangat mengapresiasi kepada seluruh tim yang telah mendaftarkan untuk bertanding pada laga ini"

Dalam segala pertandingan itu yang menang dan ada juga yang kalah,oleh sebab itu bagi tim yang sudah kalah jangan berkecil hati tetapi harus berjuang lagi karena biasanya kekalahan itu menjadi Motivasi untuk menjadi yang lebih baik,tutupnya.

Kordinator Wilayah Minahasa Raya,juga menambakan,kami melakukan pertandingan ini bukan mencari lawan,tetapi mencari kawan. Maka itu apapun yang membuat ego dan marah selama pertandingan kami harap jangan berdendam  tetapi anggap saja sebagai kenangan,selama bertanding.

Peliput : Anton K/YN

Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS