SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

Menyangkal Saudara,Tanpa bukti

Foto dok// Anton Kym 

Kamu tak takut menyatakan rasamu, bukan tentang sayang, 
tapi ujungnya yang duka. Aku tak akan pernah lupakan, Karena kita adalah saudara satu darah, dan aku bukan siapa-siapa tapi aku adalah adikmu.

Tak perlu engkau menuntut diriku untuk pengakuan diriku bukan adikmu, tetapi lihatlah wujud nyata diriku ini,kita samakan nah itulah jawaban sebenarnya,untuk mengetahuiku.

Tingkamu akan hal sepele ini akan tergambar jelas dikelak nanti , candamu yang dulu kini terpapar dalam kuing kehancuran. Tak mungkin akan kulupakan, dan tak perlu juga memanggilku adik lagi , ini tentang kita yang tersembunyi. 

Sebelumnya Rahasiamu adalah rahasiaku. Penyangkalanmu tentang rasa adalah aku. Tidak percayanya kamu atas kenyataan adalah aku. Kita satu wajah dalam tubuh yang berbeda. Bukan rasa yang salah, hanya waktu yang tak seharusnya.

Manado,15 Januari 2020 
By. Anton Kym 

Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS