SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

Sang Senja,yang penghalang

Foto dok// Dese Dgm .Ist

Mata hari mulai menyilam
Banyangan pun mulai memanjang
Angan pun berpulang bersama sang mentari itu
Demikian juga dengan bayangan yang mulai tak bisa ku-lihat
Aku ingin mengenalinya,Namun engkau membawah pergi tanpa se-izinku
adaikan mentari itu bisa ditarik kembali,aku ingin melihatmu dengan jelas
namun semuanya hanyala khayalan belaka

hingga
 aku jerit dalam ketegangan
aku jerit dalam kebisuaan
aku jerit dalam kegelapan

 aku hanya membisu,dan terdiam diri
sambil bertanya-tanya kepada Sang senja
engkaulah yang  menjadi penghalang bagiku
Untuk menemuinya.


Tondano:18/02/2020
By: Deserius Dgm
" Editor : Anton Kym"


Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS