SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

DEKENAT PANIAI,PAROKI SALIB SUCI MADI SIAP GELAR ( PORSENI BASS ke-VII ) PADA BULAN JULI MENDATANG

poster// ajakan para dekenat,dewan paroki serta panitia pelaksana PORSENI BASS VII.
MANADO,(YN)----------Pekan Olahraga Seni dan Basar ( PORSENI BASS ) ke-VII antara dekenat paniai dan tigi , yang menjadi tuan rumah di Paroki Salib Suci Madi Dekenat Paniai,siap gelar pada tanggal,06-15/07/2019.

Dalam kegiatan ini,nantinya akan mengisi dengan berbagai jenis kegiatan dalam maupun luar yaitu,lomba baca kitap suci,CCA,vocal group paduan suara,bergaya emaida,panahan,dll. Ada juga beberapa materi yang akan di berikan termasuk membina mental dan spritual dari pada mudika.

“anggota peserta yang akan ikut dalam kegiatan ini,baik itu dari dekenat paniai maupun tigi sebanyak 12 paroki yaitu, Enagotadi,Madi,Obano,Komopa,Daakabo,Yagai,Wedaumamo,Epouto,Wakeitei,Dama bagata, Diyai,dan Wagomani”

Kesiapannya sementara ini masih 75% maka itu kami sangat harapkan dukungan dan perhatian dari semua umat yang ada,lebih khususnya kepada pemerintah baik itu secara materil maupun moril,”papar Ketua Panitia Andreas Kayame kepada Yititai News//"lewat via telpon

Andreas menjelaskan,Kegiatan olahraga seni dan basar (Porseni Bass )ini merupakan kegiatan muda/i katolik dekanat paniai dan tigi,yang biasanya dilakukan dalam satu tahun sekali. Dan pada tahun 2019 ini paroki salib suci madi yang menjadi tuan rumah. 

Oleh karena itu,kayame  harapkan kepada seluruh peserta dari 12 paroki pentingnya  mentaati tata tertip yang akan dibuat oleh panitia demi kenyamanan kita bersama,agar dengan aman kita memuji dan memuliakan nama Tuhan lewat kegiatan yang kita akan rampung kurang lebih  selama 9 hari.

Dalam kegiatan tersebut ini,kami akan adakan basar danging sapi sebanyak 6 ekor hasil dari kemping rohani ( kemroh) tahun 2011 yang lalu.”tutupnya.

Admin// YN

Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS