SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

ASRAMA PANIAI MANADO SIAP MENGADAKAN PEMBINAAN UNTUK MAHASISWA BARU

Foto dok //Jadwal pelaksanaan kegiatan Pembinaan mahasiswa baru.(YN)
Manado,(YN) --- Pengurus Asrama paniai manado siap menggelar pembinaan bagi mahasiswa baru yang sudah datang di kota study manado,dibawa naungan komunitas mahasiswa kabupaten paniai ( KOMAKAPA) yang siap  dimulai  Pada hari selasa,(18/07/2019).

Ketua Asrama Ayub Nawipa,menyapaikan Materi-materi yang akan dibawakan dalam pembinaan ini yaitu 1 Motto Hidup Mahasiswa, 2 Motivasi Dalam Organisasi, 3 Perkembangan Era Globalisasi IPTEK Dan 4 Pengesuaian Lingkungan Hidup

Nawipa jelaskan,dalam pembinaan ini,setiap materi memiliki jadwal yang berbeda,Materi yang pertama akan dilaksanakan pada hari selasa,18 juni, kemudian materi kedua akan dilaksanakan pada hari kamis 20 juni ,dan materi ketiga akan dilaksanakan pada hari senin 24 juni, untuk Materi yang terakhir akan di laksanakan pada hari kamis 27 juni,dengan waktu yang sama yaitu,pukul 17:00 WITA.

Untuk itu,kami lakukan pembinaan ini,supaya adik adik yang baru datang bisa pendapatkan pembinaan yang layak terlebih dahulu,sebelum melangka pada aktivitas kampus dan Organisasi,”paparnya.

Menurutnya,pembinaan ini diatas namakan  asrama Paniai,tetapi yang diikut sertakan yaitu semua mahasiswa baru yang datang dari papua,lebih khususnya kepada wilaya mepagoo,baik itu dari Nabire,Dogiyai dan Deiyai”

Jadi,saya harapkan kepada semua mahasiswa baru yang sudah datang,boleh ikut karena ini sangat penting dalam tahap penyesuaian,”jelasnya.

Akan hal ini,wakil Ketua KOMAKAPA, saudara Allowisius Kedepa menyampaikan Kepada Media,kami pengurus hanya sportif kepada pengurus asrama yang mana merencanakan untuk melakukan pembinaan ini.

Ayub menambahkan”kegiatan ini sebelumnya kami penghuni asrama paniai telah menyepakiti bersama untuk melakukan, melalui diskusi pada beberapa minggu yang lalui,dan semuanya telah menyetujui maka itu kami akan laksanakan.

Materi materi diatas ini merupakan pembinaan yang pertama,kedua dan seterusnya juga kami akan lakukan dengan pemateri yang berbeda  ”tutupnya.

 Pewarta : Maksimus Degei

 Editor     : Anton Kayame//YN




Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS