SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

27 desember yang Pilu

Foto dok// penulis di pantai salosa.Ist

Waktu yang telah berlalu ingin kuulangi lagi,ketika mengenang masa-masa manis dan pahit yang pernah kita lalui,aku menyangka akan bersama untuk menjalani hidup ini,dengan penuh suka cita namun kini hanya tinggal kenangan yang   penuh dengan luka.

Andaikan engkau bagaikan pohon pisang yang tebang lalu bertumbuh kembali,aku pasrakan dengan penuh harapan, namun apa yang kudapati dari semua itu hanya "luka".

Titipan pilu,27 desember 2012 adalah titipan rindu yang tangis dalam hidupku. Rintihan air mataku  tak henti ketika mengingan masa kelam itu. Kuingin hidup seribu tahun lagi denganmu. Aku masih membutukanmu sobatku,temanku,pelengkapku"adikku".

aku selalu mencarimu dengan penuh harap untuk dapat bertemu namun aku dapati hanya titian rindu yang membara dalam hatiku. 7 tahun telah berlalu,kini mau masuk 8 tahun, dimanah dirimu. Mungkin hanya mimpi  yang menjadi tempat untuk kita bertemu.

Aku ingin bermain  kelereng bersamamu,ingin memancing ikan bersamamu,ingin mencari kayu bakar bersamamu,dan ingin menyebut adikku lagi. Maaf aku tidak bisa jadi kaka yang terbaik buatmu.

Rindu yang tak terhingga

Tondano,27/12/2019
By:Anton Kym


Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS