SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

BPJS,Komunitas Mahasiswa Kabupaten Paniai,di Manado telah dilantik.


Foto Pada saat pemberian sk dari badan formatur ke Badan Pengurus sementara yang terpilih.

MANADO,Yititai News. Komunitas Mahasiswa kabupaten paniai melalui Tim formator melakukan Pelantikan Badan pengurus sementara,yang dilaksanakan di Asrama Paniai Manado pada 13/03/2020.

Badan Formatur Melantik Badan pengurus sementara Berdasarkan, Nomor: 02 . SK / BDN-FRMTR-KOMAKAPA / MND / SULUT / III / 2020,saudara Yohanes Yogi sebagai Ketua Sementara, Maksimus Degei sebagai Sekertaris, dan Yohanes Yeimo sebagai Bendahara,dalam masa jabatan satu tahun.

Dalam pelantikan  pengurus sementara ini,disaksikan lansung oleh,Saudara Bernadus Agapa,selalu Ketua IPMAPANDODE Sulut,dan Bung Maikel Gobai. SP selaku Senior KOMAKAPA yang juga sebagai Mantan pengurus KOMAKAPA Sulut periode 2015-2017.

Kepada media Yititai News,saudara Joni zonggonau selaku Ketua formatur menyatakan, sebelumnya semua anggota KOMAKAPA yang ada di sulawesi utara,kami melakukan diskusi besar-besaran yang membicarakan karena organisasinya fakum dan tidak berjalan tanpa Ketua sekitar 5 bulan. Kemudian semua anggota sepakat dan putuskan untuk melakukan rapat luar biasa”

Tambahnya” Kemudiam kesepakan itu melahirkan,Ketua sementara yaitu saudara Yohanes Yogi melalui rapat luar biasa yang kami laksanakan pada tanggal 07/03 yang lalu.

Ini merupakan perjalanan yang kami tempuh untuk membangkitkan,yang selama ini kami rindukan akan pembentukan karakter kita dalam berorganisasi,saya harapakan  semoga ketua sementara yang terpilih ini bisa menjalankan roda  organisasi dengan baik kedepan”tutupnya.

Admin/ YN





Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS