SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

KOMAKAPA sulut gelar Seminar Sehari,Tentang Pengenalan Sejarah KOMAKAPA

Foto saat berlansungnya kegiatan seminar

Manado,Yititai News.---Komunitas mahasiwa kabupaten paniai di Manado menggelar kegiatan seminar dengan materi  pengenalan sejara KOMAKAPA,yang berlansung di aula asrama paniai kota Manado pada 19/03/2020.

Kegiatan ini merupakan program kerja rutinitas dari Badan Pengurus Sementara (BPS) yang dipercayakan kepada bidang pendidikan dan penalaran untuk melaksanakan kegiatan secara berimbang berdasarkan kebutuhan.

Dalam kegiatan ini materinya disampaikan oleh Bapak Maikel Gobai SP,dan yang mengarakan berjalannya Seminar ( Moderator) di bawakan oleh Saudara Anton Kayame.

Saat kegiatan berlansung saudara Yohanes Yogi Selaku Ketua PJS KOMAKAPA,dalam sambutannya menyampaikan banyak terimah kasih kepada semua anggota yang telah luangkan waktu untuk dapat hadir.

Lanjud"ini merupakan kegiatan perdana yang kami lakukan artinya kedepan juga kita akan lakukan kegiatan seperti ini,dalam jangka waktu setiap satu bulan dua kali. Untuk itu harapan kami semua anggota dapat berkontribusi dalam hal ini untuk mengambil bagian.

Sesudah kegiatan Kepada media Yititai News,Anton Kayame Selaku Panitia Pelaksana menyatakan,kami melaksanakan kegiatan seminar ini adalah mengenal lebih dalam mengenai terbentuknya KOMAKAPA,yang bisa menjadi pedoman bagi kami dalam berorganisasi selama kami menimba ilmu di tanah minahasa.

Karena ini merupakan program prioritas dari Ketua PJS maka itu,kedepan juga kita akan melakukan kegiatannya berdasarkan intruksi dari atasan yaitu dua kali dalam satu bulan dengan materi yang berbeda,dan itu pasti. Tutupnya.




Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS