SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

Pihak Jemaat GKII, Misi Kampus Unsrat,Manado Menyerakan Bantuan Kepada Asrama Paniai

Foto saat penyerahan Bama ke Asrama paniai Manado

Manado,(YN) ------- Ditengah ancaman pandemi Corona Virus Diease (Covid-19), Gereja Kemah injil Indonesia (GKII) Jemaat Misi Kampus Universitas Samratulangi Manado, Memberikan  Bantuan Makanan Kepada Asrama Paniai Manado, pada Hari Jumat 01/062020.

Pemberian Bantuan Makanan ini, diberikan oleh Bapak Pdt. Evanjelis, Ricard Tumilar, SE.M,Si serta beberapa umat yang mewakilinya.

"Bantuan yang kami berikan ini Untuk memenuhi kebutuhan pokok yang secukupnya  sebagaimana dapat bertahan dalam situasi  penyebaran Corona Virus (COVID-19),yang menjadi penghalang besar  dalam melakukan aktivitas untuk mencari Makanan, Maka  kami Sesama Manusia  sebagai Anak Tuhan,patut saling membantu sesama untuk itulah kami memberikan bantuan ini kepada adik adik sekalian"Ucap Pdt saat Membetikan Bantuan,yang di dengar oleh Awak Media. 

Tambahnya"kami bantu bukan hanya   disini saja,tetapi kami sudah  membantu setiap asrama mahasiswa asal papua yang ada di sekitaran area Kampus.

Saudara Ayub Nawipa selaku Ketua Asrama Paniai,mengatakan banyak terimah kasih  kepada pihak Gereja kemah injil indonesia,jemaat misi kampus  Unsrat,yang sudah memberikan Sembako  kepada kami,semoga amal  baik yang diberikan ini menjadi kekuatan untuk melawan Covid -19.

Pewarta : Aloisius Kedepa 
Editor     : Admin /YN 

Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS