SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

ATEN KEGIYE TELAH DILANTIK SEBAGAI KETUA IPMADO SULUT

saat penyerahan SK dari Ketua IPMAPANDODE,saudara Bernadus Agapa,kepada Ketua IPMADO,saudara Aten Kegiye. ( Foto : Anton Kayame / YN )


MANADO. (YN )-- Aten Kegiye dilantik sebagai Ketua IPMADO Sulawesi Utara,Manado secara resmi oleh  ketua IPMAPANDODE,Saudara Bernadus Agapa. di Asrama Dogiyai  Manado. Pada hari jumat (31/05/2019).

Acara pelantikan ini diawali dengan ibadah singkat. Ibadah singkat yang dipimpin  oleh bapak Marselus Magai. S.Kep.dengan tema: “Pemimpin Sejati Adalah Pelayan - Lukas, 22: 26 ” sedangkan Sub Tema:”Melalui wadah ini,kita bersatu bergandung tangan mempersiapkan diri untuk membangun tanah papua dan lebih khususnya kabupaten dogiyai”

Dalam kotbah, Marselus Magai S.Kep, Mengatakan kita dipilih menjadi pemimpin karena rencana tuhan,dan kita akan disebut sebagai pemimpin yang sejati karena Pelayanan kita yang begitu luar biasa  dalam kepemimpinan kita,maka itu kepada Kepengurusan IPMADO yang nantinya akan dilantik apapun yang menjadi tugas dan tanggung jawab itu harus dijalankan,kita anggap itu kecil tetapi nantinya akan bermaamfaat.

Dalam sambutan perdana Ketua IPMADO,menyampaikan bahwa Organisasi Ipmado adalah tempat kita belajar,oleh karena itu saya harapkan kepada semua Senior yang ada mohon dukungan dalam semua Program kerja yang nantinya kita akan bahas,dan hal-hal itu menjadi pokok belajar dalam pembentukan,mental dan  karakter kita.

Pantauan Media,dalalm kegiatan ini dihadiri oleh,Wakil ketua IMIPA Pusat Sulawesi Utara ( Manado ) ,saudara Oktopians Kadepa, serta Pembina dan Pengarah IPMAPANDODE,Saudara Markus Makai,dan Yanuarius Yumai.

Setelah Acara pelantikan selesai,Ketua IPMADO,Saudara Aten Kegiye Kepada,Yititai news,bahwa Saya sangat berterimah kasih kepada semua anggota IPMADO yang telah percayakan saya untuk memimpin Organisasi ini dalam satu tahun kedepan, perencanaan (planning) yang saya sudah akan buat yaitu, Membuat Seminar tentang dasar dasar kepemimpinan  dan Menjalankan diskusi bebas dengan tujuan untuk meningkatkan karakter,dan mentalitas kita.Tutupnya.


Pewarta : Anton Kayame  

Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS