SELAMAT DATANG DI YITITAI NEWS
YITITAI NEWS

PENTINGNYA PERAN LOGIKA DALAM SEGALA AKTIVITAS

Foto//dok Maksi degei (YN)

Oleh : Maksi P Degei

Memastikan Kesulitan Dalam sebuah masalah  Secara Praktis  Manusia hidup karna adanya logika. logika adalah pemikiran yang mengembangkan eksistensi pondasi manusia, logika sebagai pola berfikir sebelum melihat dan melaksanakan sesuatu dalam aspirasi kehidupan manusia sebagai tugas dan tanggung jawab kita.

Tuhan sebutkan Manusia sebagai makluk sosial, karna manusia mempungai logika yang terlebi tinggi dari pada makluk yang lain, mengembangkan manusa mempungai potensi pemikirang luas mengimplementasikan alam serta flora dan fauna yang ada sekitar manusianya mendasari pemikiran (aqiu 100 %,) untuk melestarikan dan menjaga secara akurat memungkinkan berpikir logis yang tidak memiliki selain dari manusia.

Logika induktif. Pemikiran yang mendasari untuk mengambil suatu kesimpulan dinyatakan dalam premis-premis pantas secara praktis di suatu proses peristiwa yang dampaknya dari suatu kelompok untuk berinteraksi menentang persaingan yang berlangsung dalam kehidupan mengkelaborasikan Individual, Atau Universal. Partisipasi menentang pemberdayaan mengaktualisasikan pengalaman sebagai pengetahuan mengembang motif dalam suatu aktifitas berlangsung.

Maka karna adanya Pendidikan setiap bangsa untuk merubakan  Olah Karsa, Olah Pikiran, Dan Olah Raga yang berpositif mendalam menjadi anak yang terdidikan. Mendalami dirimu dalam perspektif yang normal. (cermati mengalagunaan ukurang-ukurang guna memisakan dan pengimpulkan yang sah dan tidak sah) berupa sikap terpenting untuk mendominasikan berupa informasi mendalami kriteria terlebi dahulu sebelum menerima informasi dan lainnya dari prajurit. Dengan demikian bisa terjadi Abnormal yang tidak berguna dalam hidup dalam bermasyarakat.

Mahasiswa Papua yang kuliah di ITM.

Post a Comment

Previous Post Next Post
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI YITITAI-NEWS